Kenalan Sama Ketua KOPHI Jawa Barat 2013 yu !!! #PasukanHijau

Posted in , , ,
Yelda Lumianna Simanjuntak



Weits, kece bener. Siapa sih tuh?
            Namanya Yelda Lumianna Simanjuntak, cewek kelahiran Medan, 23 November 1993 ini adalah ketua umum KOPHI Jawa Barat 2013 yang kece, smart dan pastinya masih single yang merana setiap malam minggu. *peace


Berawal dari kecintaan serta kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, Yelda yang lebih senang dipanggil kakak oleh siapapun ini bergabung dengan KOPHI (Koalisi Pemuda Hijau) regional Jawa Barat.


Di tengah kesibukannya kuliah dan seabrek kegiatan lainnya, kak Yelda yang  masih berstatus mahasiswi jurusan argoteknologi Unpad angkatan 2010 ini menyisihkan sebagian waktunya untuk berkontribusi, agar tetep exis di setiap kegiatan KOPHI. Dan inilah salah satu bukti keexisan yang dibarengi dengan kenarsisan kak Yelda di tengah-tengah acara Earth Hour Bandung beberapa bulan yang lalu.
Narsis Everywhere



"Kak Yelda itu orangnya kocak, lucu dan tegas. Pokoknya kalau liat Kak Yelda bawaannya pengen ketawa terus" tutur Endang Lestari salah satu pasukan Hijau saat ditanya bagaimana karakter Yelda dimata pasukan hijau.
 

         Yah, memang seperti itulah kak Yelda. Jokes-jokes yang keluar dari mulutnya membuat suasana ketika sedang kumpul atau saat rapat terasa lebih menyenangkan, berasa ada Nunung OVJ di tengah-tengah kita. Meski seringkali terlihat jutek saat bad mood (marah.red), meski sering kali menyebalkan dan nggak pernah traktir kita, tapi bagi pasukan hijau kak Yelda itu tetep ketua yang TOP BGT deh.

            Prestasi Kak Yelda banyak banget, salah satunya kak Yelda menjadi delegasi dari Jawa Barat di Indonesia Youth Forum 2013, dan juga delegasi dari Indonesia di International Youth Green Summit 2013 (keren kan). Dan salah satu cita-cita terbesar kak Yelda adalah menjadi salah satu delegasi ke German dan Jepang. Aamiin

              Dan sekarang kak Yelda lagi sibuk penelitian mengenai Ubi Jalar (Ipomoea batatas) dan Ubi Jalar Liar (Ipomoea Trifida), kita doain semoga penelitiannya lancar sampai akhir. Cepet wisuda atau nggak wisudanya bareng aja sama angkatan 2011, biar dibilang care. *Loh?

            “Salam semangat dari Yelda. Saling mendoakan, berusaha, dan menebar manfaat untuk orang sekitar kita. Sukses!” itu lah semangat yang berkobar dan sering kali kak Yelda tularkan kepada pasukan hijau lainnya. Agar pasukan hijau lainnya makin semangat dan makin kompak di segala aktivitas KOPHI khususnya.


            Sekilas tentang ketua KOPHI Jawa Barat 2013 kita tercinta yang sampai sekarang masih single. Sekali lagi saya ulangi masih single. So, buat kalian kerabat hijau yang juga sama-sama single bisa PDKT lebih lanjut dengan mengikuti jejaknya di:
 @yeldalumianna
Yelda Lumianna Simanjuntak


Tapi jangan lupa follow juga twitter kita di @KOPHIjawabarat dan KOPHI Jawa Barat !!!